Lirik Lagu Pengamen Jogja – Lirik Lagu Adek Jilbab Biru / Ungu

Pengamen Jogja Lyrics

Original lyrics of Adek Jilbab Biru / Ungu

Oiaa adek be jilbab unguCantek manis cak ulat bulu
Dapat salam dari ayah ibu
Tmat kuliah jadi menantu

Adek jangan sengak mak itu
Mentang kakak ni bujang buntu
Kecik igo ngelamar kau
Tinggal be doa Allah yang bantu

Kakak janji bakal setia
Bimbing adek sampek ke surga
Dunia ini hanya sementara
Payuh gancang kita ke KUA

[youtube v=fLGkshKeIZM]
Balasan Lagu Adek Jilbab Biru / Ungu
Ooo kakak adek jugo rindu
Dengan kakak yang tampan itu
Salam balek untuk bapak ibu
Adek lah siap jadi menantu

Adek yakin kakak setia
Bimbing adek sampai ke Surga
Jangan kakak cuma besak gaya
Payu lah kito ke K.U.A

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Adek Jilbab Biru / Ungu" dan dinyayikan oleh "Pengamen Jogja". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Pengamen Jogja ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Pengamen Jogja Adek Jilbab Biru / Ungu yang dinyanyikan oleh Pengamen Jogja. Jika Anda menyukai musik "Pengamen Jogja dengan judul Adek Jilbab Biru / Ungu", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Adek Jilbab Biru / Ungu by Pengamen Jogja sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Adek Jilbab Biru / Ungu dari "Pengamen Jogja" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Adek Jilbab Biru / Ungu dari Pengamen Jogja ke sosial media Anda di bawah ini.